Real Madrid Jual Luka Modric Pada Akhir Musim

ZQSCORE.NEWS – Kontrak Luka Modric dengan Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Los Blancos dikabarkan siap melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012. Dia telah menjadi bagian penting di lini tengah tim selama lebih sari satu dekade.

Bersama Madrid, Modric sudah meraih banyak gelar, yang di antaranya tiga LaLiga dan lima Liga Champions. Ada pula keberhasilan Modric meraih penghargaan Ballon d’Or pada 2018.

Modric sudah berusia 38 tahun dan sempat diragukan bertahan di Madrid sebelum akhirnya menambah durasi kontrak satu tahun pada musim panas sebelumnya. Masa bakti Modric di Madrid kini tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Sport melaporkan bahwa Madrid sudah siap melepas Modric akhir musim ini. Hal tersebut tak lepas dari keputusan pelatih Carlo Ancelotti lebih memberikan menit bermain kepada para pemain muda.

Situasi ini juga membuat Modric kecewa karena dijanjikan tetap menjadi pilihan utama saat menandatangani tambahan kontrak. Modric sepanjang musim ini harus rela menjadi pilihan kedua dengan catatan baru sembilan kali tampil sebagai starter di semua ajang.

Modric melihat bahwa inilah saatnya untuk pergi. Sepanjang 13 laga LaLiga yang dijalani, Modric belum pernah main penuh.

Modric sudah dikaitkan dengan klub dari Arab Saudi sejak musim panas lalu. Jika pergi dari Madrid, bukan tak mungkin Modric bakal menjajal Liga Arab.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts