Nguyen Van Toan : “Saya Tidak Percaya Vietnam Bisa Kalah”

ZQSCORE.NEWS – Kekecewaan dan ketidakpercayaan masih menyelimuti striker timnas Vietnam, Nguyen Van Toan, setelah Vietnam menelan kekalahan 0-3 dari Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

“Sampai sekarang saya masih tidak percaya Vietnam bisa kalah 0-3 di My Dinh seperti itu. Kalah di pertandingan seperti ini sangat menyedihkan dan mengecewakan,” ujar Van Toan seperti dikutip dari VnExpress.

Van Toan, salah satu pemain senior Vietnam yang jarang mendapat kesempatan bermain di bawah arahan Philippe Troussier, baru dimasukkan pada menit ke-59 menggantikan Pham Xuan Manh. Meskipun demikian, dia tetap mempertahankan keyakinan akan peluang Vietnam untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Seluruh anggota tim ingin minta maaf kepada fans. Mereka datang ke stadion dengan jumlah besar dan mendukung tim, berjoget, tapi kami tidak mampu memberikan hasil bagus. Tolong jangan keras-keras terhadap pemain, jadi kami bisa kembali dengan pikiran positif,” tambahnya.

Meskipun nasibnya lebih baik daripada rekan setimnya, Nguyen Quang Hai, yang tidak diberi kesempatan bermain oleh Troussier dan tampak sangat kecewa di bangku cadangan, Van Toan enggan mengomentari keputusan tersebut. Dia menyatakan penghormatan terhadap filosofi dan keputusan pelatih.

“Kami menghormati filosofi dan keputusan pelatih. Tapi setiap pemain yang tidak bermain pasti kecewa, Quang Hai juga sama. Saya pikir dia akan sangat kecewa melihat hasil pertandingan ini,” ujar Van Toan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts