Achmad Jufriyanto Absen dari Persib Bandung, Fokus Jalani Kursus Kepelatihan AFC B

ZQSCORE.NEWS – Bek berpengalaman Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, memilih untuk fokus menjalani kursus kepelatihan Lisensi B AFC, sehingga ia akan absen saat Persib melawan Barito Putera. Pemain yang akrab disapa Jupe ini telah mendapatkan izin resmi dari Persib untuk mengejar ambisinya sebagai seorang pelatih.

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, menjelaskan bahwa Jupe akan absen selama dua minggu karena mengikuti kursus kepelatihan AFC B di Bogor.

Keputusan ini merupakan langkah penting dalam perjalanan karier kepelatihan Jupe, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Persib di masa depan.

“Jupe akan absen dua minggu karena kami mengirimnya untuk mengikuti lisensi kepelatihan AFC B,” ujar Bojan Hodak.

Bojan Hodak meyakinkan bahwa ini adalah keputusan yang baik untuk merencanakan masa depan Jupe sebagai pelatih. Setelah menyelesaikan kursus, diharapkan Jupe dapat kembali berkontribusi sebagai bagian integral dari tim Persib.

“Saya pikir ini bagus untuk merencanakan masa depannya. Setelah dia kembali maka biasanya akan menjadi bagian dari tim,” tambah Bojan Hodak.

“Bagi saya, nilai lebihnya dia pernah bermain di luar negeri, bermain di Malaysia. Jadi dia bisa mengerti bahasa dan apa pun yang saya butuhkan untuk menerjemahkan sesuatu dalam bidang sepak bola. Jadi bagus bisa memiliki sosok yang bisa memandang banyak hal di sekitar. Di masa depan dia akan menjadi pelatih yang bagus,” ungkap Bojan Hodak.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts