Ini Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali Perkuat Timnas U-23

ZQSCORE.NEWS – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan kabar baik untuk Timnas Indonesia U-23. Nathan Tjoe-A-On dipastikan kembali ke tim untuk pertandingan babak perempat final Piala Asia U-23 melawan Korea Selatan.

Pada awalnya, Nathan meninggalkan Timnas Indonesia U-23 usai fase grup  lantaran izin yang diberikan oleh Heerenveen hanya untuk tampil di fase grup. 

Kini, Nathan yang sudah berada di Belanda harus kembali lagi ke Qatar. Pasalnya, pendekatan yang dilakukan PSSI kepada Heerenveen berhasil.

“Kabar baik datang dari Belanda yang mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23,” ujar Erick dalam keterangannya.

Eirck Thohir lantas menyebut suporter sangat berperan. Bahkan, Erick mengatakan suporter sebagai salah satu faktor keluarnya izin dari Heerenveen agar Nathan Tjoe-A-On bisa kembali ke Timnas Indonesia U-23.

“Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen,” ucap Erick Thohir.

Di sisi lain, setelah memberikan izin kepada Nathan, Heerenveen banyak mendapatkan ucapan terima kasih dari netizen Indonesia.

“Terima kasih Heerenveen telah memberikan izin Nathan ke Qatar sepekan terakhir. Kami berharap yang terbaik di sisa musim,” ucap seorang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 di pada Kamis (24/4) atau Jumat (25/4) dini hari WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts