Ivar Jenner akan bertemu Rekan Setim di FC Utrecht pada Piala Asia 2023

ZQSCORE.NEWS – Ivar Jenner berpeluang berhadapan dengan rekan setimnya di FC Utrecht di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.
Pada Piala Asia 2023, timnas Indonesia masuk Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Pada ajang tersebut, Ivar Jenner yang memperkuat timnas Indonesia bakal bersua rekan setimnya yang dipanggil ke timnas Irak yakni Zidane Iqbal.

Ivar Jenner dan Zidane Iqbal pernah satu tim di FC Utrecht, bedanya Ivar Jenner memperkuat tim U-21 FC Utrecht yang bermain di kasta kedua Liga Belanda, sedangkan Zidane Iqbal dikontrak FC Utrecht di tim utama yang bermain di kasta teratas Liga Belanda (Eredivisie).

Ia didatangkan dari Manchester United, melansir dari Transfermarkt, nilai pasarnya adalah 1 juta euro atau Rp 17 miliar.

Akan tetapi Ivar Jenner dan Zidane Iqbal sempat satu tim di utama FC Utrecht saat melawan PEC Zwolle pada pekan ketiga Eredivisie musim ini. Pada laga itu FC Utrecht kalah 0-1.

Ivar Jenner dan Zidane Iqbale masuk dalam skuad FC Utrecht pada laga itu, akan tetapi hanya menghiasi bangku cadangan.

Sejauh ini, Ivar Jenner mencatatkan tiga pertandingan bersama tim U-21 FC Utrecht di kompetisi kasta kedua dengan 243 menit bermain.

Sementara Zidane Iqbal baru mencatatkan empat laga bersama tim senior FC Utrecht di Eredivisie dengan 43 menit bermain.

Ivar Jenner baru memiliki dua caps di timnas Indonesia. Debut pertamanya di Garuda saat melawan Palestina pada 14 Juni 2023.

Saat itu timnas Indonesia bermain imbang 0-0.

Laga keduanya saat timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 Juni 2023.

Sementara Zidane Iqbal sudah mencatatkan empat caps di timnas Irak.

Terkahir kali Zidane Iqbal memperkuat Irak saat laga persahabatan melawan Russia pada Maret 2023 dan menghadapi India pada Juli 2023.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts