Thom Haye pemain berikutnya yang akan urus naturalisasi

ZQSCORE.NEWS – Kabar menggembirakan datang dari Angota Komite eksekutif (EXCO) PSSI, Endri Erawan.
Beliau mengungkapkan bahwa calon pemain timnas Indonesia, Thom Haye, akan tiba di Tanah Air, Kamis (28/12/2023) sore.
Thom Haye datang ke Indonesia ke Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi.

“Ada satu pemain calon pemain timnas lagi, Thom Haye, Sore ini akan datang (ke Indonesia) mengurus berkas-berkas dulu.” Ujar Endri
“Mudahan-mudahan dapat lancar,” sambung Endri.

Foto: © Pro Shots

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, secara terang-terangan sedang menunggu kehadiran Thom Haye dan Maarten Paes.

Untuk Thom Haye, berposisi sebagai gelandang bertahan kini tengah memperkuat klub divisi pertama Liga Belanda, SC Heerenveen.

Thom Selama memperkuat SC Heerenveen, pemain berusia 28 tahun tersebut tampil dalam 66 pertandingan dengan koleksi lima gol dan 10 assist.

Sementara Maarten Paes merupakan seorang kiper yang saat ini membela tim divisi pertama Liga Amerika Serikat, FC Dallas. Maarten Paes bergabung ke FC Dallas pada Juli 2022.
Sejauh ini, pemain kelahiran Belanda itu mencatatkan 70 kali penampilan bersama FC Dallas.

“Kami masih menunggu juga Thom Haye, dia gelandang bertahan, dia juga ingin sepertinya,” kata Erick Thohir di Instagram pribadinya, Sabtu (16/12/2023). Haye berseragam SC Heerenveen sejak Januari 2022.

“Sama Maarten, jangan kesusu tapi yang penting semua yang percaya buat bangun tim nasional ayo, bangun Indonesia,” sambung Menteri BUMN itu.

Erick Thohir menambahkan, PSSI sangat terbuka dalam memberikan ruang bagi pemain keturunan yang ingin berseragam Merah Putih.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts