Tak Menyesal Kirim 7 Pemain Ke Timnas Indonesia, Pelatih Borneo FC Justru Bangga!

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, banyak pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia. Total ada tujuh pemain mereka yang akan menjalani TC bersama Timnas.

Empat nama yakni Komang Teguh, Muhamad Fajar, Daffa Fasya, dan Muhamad Taufany menuju Timnas Indonesia U23. Sementara Nadeo Argawinatam, Stefano Lilipaly dan Adam Alis ada di Timnas Senior.

TC Timnas Indonesia U23 dan Timnas Senior akan digelar bersamaan yakni mulai 4 September mendatang.

Pieter Huistra mengakui bahwa dia cukup bangga bahwa pemainnya banyak yang dipanggil ke Timnas. Mereka akan melepas pemainnya banyak dipanggil ke Timnas.

“Kami bangga dengan pemain kami yang dipanggil Timnas,” kata Pieter Huistra dilansir dari lama resmi liga.

Pemanggilan ini jadi bukti bahwa pemain mereka memiliki kualitas. Hal ini jadi sintal semua pemain tersebut berkembang bersama Borneo FC.

IG/BORNEOFC.ID

“Kami juga percaya dengan pemain yang ada di sini.”

“Mereka bisa mengisi posisi yang kosong,” tegasnya.

Dengan banyaknya pemain yang dipanggil ke timnas, kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh pemain lain untuk membuktikan diri.

Pelatih asal Belanda ini mengaskan bahwa pemain yang ada di bench mereka saat ini sudah cukup mumpuni dan tidak kalah kualitasnya dengan mereka yang dipanggil ke timnas.

Selain itu, Liga 1 akan libur saat FIFA Matchday dan tidak menganggu persiapan tim untuk bertanding di pekan selanjutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts