Akram Afif Ungkap Keinginannya Kembali ke Eropa

ZQSCORE.NEWS – Nama Akram Afif mencuat pada Final Piala Asia 2023 dan menorehkan sejarah sepak bola Asia penyerang sayap Timnas Qatar.
Meskipun pertandingan dipenuhi kontroversi, kepiawaiannya mencetak hattrick membawa Qatar meraih gelar juara dengan kemenangan 3-1 atas Yordania.

Prestasi gemilang Akram Afif tercipta melalui tendangan penalti yang dihasilkan pada menit ke-22, 73′, dan 90+5′. Meski kontroversi mewarnai pemberian penalti oleh wasit asal China, Ma Ning, tidak dapat dipungkiri bahwa Afif memamerkan kelasnya sebagai penyerang yang mumpuni.

Tak hanya itu, dengan delapan golnya sepanjang turnamen, Akram Afif meraih gelar Top Skor Piala Asia 2023. Penampilannya yang apik membuktikan kontribusi besar yang dia berikan bagi kesuksesan Timnas Qatar, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemain terbaik turnamen.

Dalam konferensi pers pasca-final, Akram Afif menyampaikan keinginan mengenai masa depannya kembali ke Eropa. Meskipun masih terikat kontrak dengan Al Sadd hingga 2025, keinginannya untuk kembali merasakan atmosfer sepak bola Eropa terlihat jelas.

“Pindah ke Eropa adalah sesuatu yang diinginkan semua pemain, tapi ini adalah keputusan yang harus dibuat dengan penuh pertimbangan,” ungkap Afif bijak.

Keputusan ini tidak hanya melibatkan dirinya sendiri, tetapi juga melibatkan pertimbangan dari keluarganya, khususnya sang istri.

“Ini takdir. Jika memang memang ditakdirkan [main di Eropa], maka memang ditakdirkan demikian.” ujarnya.

Meski menyadari bahwa keputusan tersebut tidak mudah, namun hasratnya untuk kembali meramaikan liga sepak bola Eropa begitu besar.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts