jis jaDI SAKSI timnas amerika bantai timnas korea 3-1

ZQSCORE.NEWS – Timnas Korea Selatan harus menelan pil pahit setelah dibantai Amerika Serikat 1-3 dalam laga perdana di Grup E Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta Internasional Stadium, Minggu 12/11/2023.

Dalam laga tersebut Timnas Korea Selatan mendapatkan banyak dukungan dari Fans Tim asal negeri ginseng tersebut sejak dari menit pertama.

Dukungan bukan hanya dari fans Korea Selatan yang datang ke JIS, tetapi, masyarakat Indonesia yang berada di stadion pun memberikan dukungan.

Doc. LOC WCU17/BRY

Beberapa kali terdengar chant agar Timnas U-17 Korea Selatan bisa mempermalukan Amerika Serikat.

Seruan “Yo..ayo Korea bikin malu Amerika,” bergemuruh di JIS.

Teriakan dukungan pun terus diberikan saat Timnas U-17 Korea Selatan beberapa kali melakukan kesalahan.

Doc. LOC WCU17/BRY

Menanggapi hal ini, Byun Sung-hwan meminta maaf karena tak bisa memenuhi ekspektasi pendukung Timnas U-17 Korea Selatan.

“Saya merasa menyesal tidak bisa memenuhi ekspektasi para suporter dari Indonesia,” kata Byun Sung-hwan kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan di JIS, Minggu (12/11/2023).

Pelatih berusia 43 tahun itu tentu saja senang dengan adanya dukungan dari suporter Indonesia. dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan kepada anak asuhnya.

“Ada banyak suporter Indonesia yang mendukung kami dan hal itu memberikan tambahan energi untuk saya serta para pemain,” kata Byun Sung-hwan.

Menyusul kekalahan ini, Byun berharap agar suporter Indonesia bisa tetap mendukung Timnas U-17 Korea Selatan nantinya.

Untuk itu, dia berharap suporter Indonesia bisa mendukung anak asuhnya saat menghadapi dua laga sisa Grup E Piala Dunia U-17 2023.

Doc Bola Foto

“Saya harap pada pertandingan selanjutnya, suporter dari Indonesia tetap bisa mendukung kami,” ucapnya.

Dia berharap dukungan suporter Indonesia nantinya bisa memberikan semangat besar buat Korea Selatan supaya tampil lebih bagus lagi.

Byun tak menampik bahwa pada laga melawan Amerika Serikat, mereka memang tampil kurang maksimal.

Byun Sung-hwan mengaku bahwa pemainnya gagal memberikan performa terbaik.

“Saya merasa menyesal dengan hasil pertandingan ini,” tutur Byun.

“Kami sebenarnya masih bisa lebih banyak memperlihatkan performa yang sudah dipersiapkan sebelumnya, tetapi gagal menampilkan performa terbaik. Saya merasa menyesal atas hasilnya,” pungkas sang pelatih. (foto : Doc. LOC WCU17/BRY )

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts