Nonton Piala Dunia U17 Bisa Gratis Loh, Catat Syaratnya!

ZQSCORE.NEWS – Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi Piala Dunia U-17 2023 via PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti kemeriahan Piala Dunia U-17 2023 dengan Empowering #ChampsofTomorrow

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023, HMID juga menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow. 

Selama event tersebut, masyarakat luas bisa mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober-3 November untuk memenangi tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023. 

Selain itu, turnamen persahabatan futsal akan berlangsung bagi anak-anak muda Indonesia usia 12 sampai 15 tahun yang melibatkan total 32 tim terpilih di empat kota penyelenggara Piala Dunia U-17 2023. 

“Para pemenang kompetisi futsal ini akan mendapatkan tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di kota masing-masing dan hadiah dukungan untuk membantu mengembangkan talenta muda di bidang sepak bola,” jelas Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana.

Untuk semakin memeriahkan kemitraan jangka panjang yang solid antara Hyundai – FIFA, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara. 

Pengunjung bisa berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5. Ada permainan-permainan seru seperti football mini-games untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hyundai.

Seluruh rangkaian kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow menjadi inisiatif HMID untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung momen-momen bersejarah di Piala Dunia U-17 2023.

Di sisi lain, Hyundai menyerahkan 148 unit kendaraan yang meliputi kendaraan ramah lingkungan bagi para eksekutif dan ofisial FIFA di Jakarta International Stadium.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts