Piala Dunia U17: Spanyol vs Jerman Masih Sama Kuat

ZQSCORE.NEWS – Pertandingan Timnas Spanyol U17 dan Timnas Jerman U17 masih sama kuat pada perempat final Piala Dunia U17, yang berlangsung di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta, Jumat (24/11/2023) petang WIB.

La Roja, sejatinya mendominasi permainan di babak pertama. Namun sayang belum tercipta gol dalam 45 menit pertandingan berlangsung.

Pada menit ke-21 penyerang Spanyol U-17, Marc Guiu nyaris menjebol gawang Jerman, tetapi Emil Da Silv Moreira melakukan penyelamatan penting dengan melakukan blok di dalam kotak penalti.

Semenit kemudian giliran Juan Hernandez yang memberikan ancaman dengan melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti, tetap kiper Jerman U-17 Max Schmitt dapat menepis bola.

Hingga memasuki menit ke-30 Jerman yang diasuh oleh Cristian Wuck terus diserang oleh Spanyol. Jerman hanya melakukan serangan balik dengan mengandalkan Bilal Yalcinkaya yang masuk menggantikan Charles Herrmann.

Menepinya penyerang sayap Herrmann sedikit memengaruhi permainan dari Der Panzer muda. Pasalnya, sang pemain memiliki kecepatan menyisir dari pinggri lapangan.

Pada menit ke-35 Jerman memiliki peluang melalui serangan balik. Sayang bola dengan mudah dibendung oleh deretan pemain bertahan Spanyol.

Berselangan dua menit Der Panzer kembali memiliki peluang melalui Yalcinkaya hanya saja tembakannya dapat diantisipasi kiper Raul Jimenez.

Hingga babak pertama selesai, pertandingan Spanyol vs Jerman di babak perempat final Piala Dunia U17 masih sama kuat 0-0.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts