Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Melaju ke Babak 16 Besar Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2024

ZQSCORE.NEWS – Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil mempersembahkan kemenangan di Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2024. Pada Rabu (10/4), mereka berhasil mengalahkan pasangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia dalam pertandingan yang sengit di Olympic Sport Center, Ningbo, China.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 36 menit, Dejan/Gloria tampil dominan dengan meraih kemenangan dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-11.

Meskipun sempat unggul dengan jarak lima poin dalam gim pertama, pasangan Indonesia tersebut harus melawan perlawanan sengit dari pasangan lawan yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-16. Namun akhirnya Dejan/Gloria mampu menutup gim pertama dengan skor 21-19.

Di gim kedua, Dejan/Gloria semakin menunjukkan dominasi mereka dengan tancap gas yang lebih kuat. Mereka berhasil menyudahi perlawanan pasangan lawan dengan skor mencolok 21-11, memastikan tiket mereka ke babak 16 besar Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2024.

Keberhasilan Dejan/Gloria membuat mereka menjadi wakil keenam dari Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar dalam turnamen ini. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Indonesia masih memiliki harapan besar dengan pasangan ganda campuran lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, yang akan bertanding di babak pertama. Mereka akan menghadapi unggulan kedua dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dalam pertarungan yang menentukan untuk memperebutkan tiket menuju babak 16 besar Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts