LeBron James Cedera Lagi, Lakers Harus Berjuang Keras Tanpa Sang Megabintang

ZQSCORE.NEWSLeBron James mengungkapkan pasca pertandingan hingga kemenangan hari Selasa bahwa dia akan absen melawan Jazz Ini adalah pertandingan penting karena tim ungu dan emas bersaing untuk mendapatkan posisi playoff dengan Jazz tepat di belakang mereka.

Utah tertinggal 2,5 pertandingan di belakang L.A. dan siapa pun yang memenangkan seri musim akan mendapatkan tiebreak di musim reguler.

Karena ini adalah pertemuan ketiga dan terakhir antara tim-tim ini, memenangkan pertemuan ini tentu akan membantu Lakers dan merupakan kemenangan yang wajib untuk menjaga momentum positif menjelang jeda.

LeBron James mengungkapkan pasca pertandingan hingga kemenangan hari Selasa bahwa dia akan absen melawan Jazz dan dia secara resmi terdaftar untuk pertandingan ini bersama dengan Gabe Vincent, Jarred Vanderbilt, Cam Reddish dan Max Christie, yang semuanya menghadapi cedera masing-masing.

“Saya merasa tersanjung dan sangat diberkati, tentu saja Saya tidak menerima begitu saja, menjadi seorang All-Star,” kata James.

Anthony Davis terdaftar sebagai orang yang dipertanyakan dengan tendinopati Achilles bilateral dan kejang pinggul kiri, sebutan yang sama yang telah diberikan kepadanya selama beberapa minggu.

Tapi Davis bersiap untuk pertandingan ini dan ingin bangkit kembali dari pertandingan terakhirnya di Utah, menembakkan 5-dari-21 dari lapangan saat kekalahan Lakers.

Jazz sepenuhnya sehat dan mengalami kekalahan telak dari Golden State Warriors pada hari Senin di kandang sendiri. Sementara setiap tim di liga akan memberikan yang terbaik bagi Lakers, Utah juga berusaha membalas kekalahan telak itu.

Lauri Markkanen, Jordan Clarkson dan Collin Sexton adalah tiga pencetak gol terbanyak untuk Jazz, dan mengandung setidaknya dua dari pemain tersebut akan menjadi kunci dalam meraih kemenangan untuk L.A. Khususnya, Markkanen cetak 29 poin dan sembilan rebound, sementara Sexton menyumbang 27 poin. poin terakhir kali kedua tim bertemu.

Karena kekurangan personel bertahan di Vanderbilt, Reddish, Vincent dan Christie, pemain lain harus mengambil tantangan untuk menahan Clarkson dan Sexton.

Hal yang sama berlaku untuk lini ofensif karena James absen, D’Angelo Russell, Austin Reaves, Rui Hachimura dan bahkan mungkin Spencer Dinwiddie mungkin mengalami peningkatan beban kerja saat ofensif.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts