Lewis Hamilton Desak Mercedes Perbaiki Ban Belakang

ZQSCORE.NEWS – Lewis Hamiton sangat menginginkan Marcedes memberinya “bagian belakang yang stabil”. Setelah alami latihan kedua yang sulit di GP Arab Saudi. 

Juara dunia tujuh kali itu mengakhiri FP2 di urutan kedelapan secara keseluruhan dalam timesheets, hampir terpaut 0,8 detik dari waktu terbaik Fernando Alonso. Sesi ini bukanlah sesi yang mulus bagi Hamilton, yang mengalami sejumlah momen oversteer, dan nyaris meleset dari Logan Sargeant.

Hamilton diperingatkan oleh pengurus F1 setelah penyelidikan sementara Mercedes didenda setelah Sargeant terpaksa mengambil tindakan mengelak. Dalam hal daya saing Hamilton, ia tertinggal 0,4 detik dari rekan setimnya George Russell, yang menjadi yang tercepat kedua.

“Hari yang sulit. Hanya kurang percaya diri di bagian belakang mobil. Kami melakukan beberapa pekerjaan dari sesi ke sesi, mengubah sedikit tetapi ada masalah mendasar pada bagian belakang yang saya geluti,” kata Lewis Hamilton.

“Saya mengalami beberapa momen yang sangat besar di luar sana. Di area berkecepatan tinggi ini Anda harus memiliki keyakinan penuh pada bagian belakang mobil dan saya belum mendapatkannya.”

Hamilton juga mengungkapkan bahwa dia dan Russell “berjalan ke arah yang berbeda” dengan pengaturan mereka.

“Saya perlu memeriksa data dan hal-hal lainnya. George jelas jauh lebih bahagia dengan mobilnya. Kami pergi ke arah yang berbeda hari ini. Kami akan mencoba dan menemukan solusi yang tepat untuk mobil tersebut,”katanya.

“Yang saya inginkan hanyalah bagian belakang yang stabil dan kemudian saya akan bahagia, jadi itulah yang sedang saya kerjakan.”

Kemenangan F1 terbaru Hamilton terjadi di Arab Saudi, pada tahun 2021, di mana ia finis di depan Max Verstappen.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts