Jorge Martin Punya Tekad Untuk Cetak Sejarah Di MotoGP 2024

ZQSCORE.NEWSJorge Martin mengatakan memenangkan gelar MotoGP menjadi lebih mudah dengan berada di tim pabrikan, karena mereka ‘memiliki sesuatu yang ekstra’.

Jorge Martin nyaris dinobatkan sebagai pebalap satelit pertama yang memenangkan gelar kelas premier di era MotoGP musim lalu. Namun, justru pebalap pabrikan Ducati Francesco Bagnaia yang malah keluar sebagai pemenang, meraih gelar keduanya berturut-turut.

Martin akan kembali menjadi favorit untuk memperebutkan gelar juara pada tahun 2024, dan jika ia berhasil menantang gelar juara, ia akan memiliki peluang lain untuk mencapai prestasi tersebut.

Pebalap Pramac, yang menjadi bagian dari film dokumenter DAZN tentang karirnya musim lalu, sangat memuji Ducati karena memberinya kesempatan untuk memperjuangkan gelar, bahkan setelah memilih Enea Bastianini daripada dirinya untuk kursi pabrikan.

“Satu-satunya cara untuk membuat sejarah adalah dengan memenangkan gelar dunia bersama tim satelit. Sekarang saya memiliki kesempatan itu dan Ducati juga telah memberikannya kepada saya, baik karena telah memberi saya sepeda motor resmi maupun karena telah meninggalkan saya di tim ini yang membuat saya bahagia dan puas,” kata ,” Martin.

“Saya selalu berpikir bahwa di motor pabrikan Anda memiliki sesuatu yang ekstra. Namun, saya telah menunjukkan bahwa hal itu bisa dilakukan, jadi saya akan berjuang sampai akhir.”

Menatap musim ini, persaingan Martin akan semakin ketat karena Marc Marquez bergabung dengan Ducati sebagai pebalap satelit bersama Gresin

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts