Kargo MotoGP Mulai Berdatangan Ke Sirkuit Mandalika

ZQSCORE.NEWS MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika memang baru akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Namun, Dorna Sports selaku pemegang hak komersial ajang tersebut ini sudah mulai mengirimkan beberapa kargo logistik.

Usai menjalani MotoGP India di Sirkuit Buddh pada 22-24 September 2023, para pembalap akan berlaga di Sirkuit Montegi, Jepang, pada 29 September – 1 Oktober.

Namun, beberapa logistik Dorna sudah dikirimkan ke Indonesia.

Menurut MGPA lewat instagram The Mandalika GP, terdapat tiga kontainer Dorna Sports yang diberangkatkan dari Spanyol, dan sudah tiba di Denapasar, Bali pada Minggu (24/9/2023).

Logistik ini yang akan menjadi proses awal persiapan gelaran balap bulan depan.

https://www.instagram.com/p/CxkuMAIJ53F/?utm_source=ig_embed&ig_rid=dfafa37b-b121-4a72-8809-3c63592fe8e2

“Kedatangan ini menandai tahap awal persiapan untuk acara balap sepeda motor paling bergengsi di dunia yang akan diadakan pada 13-15 Oktober 2023 mendatang,” tulis MGPA.

“Logistik tersebut tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, pada hari Sabtu, 23 September 2023 pada pukul 08.40 WITA setelah melakukan perjalanan jauh dari Barcelona, Spanyol, melalui jalur pengiriman udara,” lanjut mereka.

Setelahnya, tiga kontainer logistik tersebut akan dikirimkan lewat jalur darat menuju Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang akan menggelar MotoGP untuk kedua kalinya.

“Setelah tiba di bandara, logistik ini kemudian diangkut dengan hati-hati menggunakan truk kontainer menuju Sirkuit Mandalika dan dikawal langsung oleh PT. Angkasa Pura Logistik,” ungkap MGPA.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts