Marko Simic Comeback! Persija Siap Lepaskan Sang Striker

ZQSCORE.NEWS – Kabar baik datang dari Persija, Marko Simic sudah kembali dari Serbia dan kembali berlatih pada Rabu (4/10/2023) sore WIB.

Marko Simic mendapatkan latihan ringan dan terpisah dari pemain lain Persija. Pelatih Thomas Doll menyebut, hal itu dilakukan karena sang pemain baru saja tiba dari Serbia setelah melakukan pemulihan cedera.

Marko Simic mengalami cedera saat menghadapi Persik Kediri (17/9/2023). Cedera itu membuat Simic harus melewatkan dua pertandingan Persija pada BRI Liga 1 2023/2024.

“Dia baru pulang dari Serbia setelah perawatan dan masih harus melakukan pemeriksaan. Saat ini, dia tidak merasakan sakit lagi, akan tetapi baru datang hari ini dari Serbia,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll menyebut, Marko Simic masih membutuhkan sesi latihan yang banyak setelah pulih dari cederanya. Ia juga harus memastikan keadaan Simic pasca cedera, apakah Simic bisa kembali membela Persija saat melawan Barito Putera, Sabtu (7/10/2023).

Persija mulai mematangkan persiapan jelang menghadapi Barito Putera. Pelatih Thomas Doll menyusun program latihan secara hati-hati agar bisa mendapatkan puncak penampilan pada pertandingan nanti.

“Latihan awal pekan ini kami isi dengan sesi fisik dan atletik. Kami memutuskan untuk tidak berlatih keras karena tim harus segar pada akhir pekan,” jelas Thomas Doll.

“Hanya rondo dan main 2×15 menit, 10 lawan 10. Besok akan masuk sesi taktilal dan Jumat akan masuk official training (OT) sebagai persiapan lawan Barito Putera,” ucap pelatih asal Jerman itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts