Mohammed Rashid JAdi Pahlawan Melawan PSS SLeman

ZQSCORE.NEWSBali United berhasil mengalahkan PSS Sleman 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2023/24. Gol kemenangan dicetak oleh pemain asal Palestina.

PSS Sleman vs Bali United tersaji di Stadion Maguwaharjo, Jumat (3/11/2023) sore WIB. Tuan rumah mengancam duluan lewat tembakan Jonathan Bustos yang masih melenceng.

Lima belas laga berjalan kedua tim saling berbalas serangan. Hanya saja belum ada peluang berbahaya yang tercipta.

Bali United memimpin 1-0 di menit ke-35 lewat Mohammed Rashid. Pemain asal Palestina itu dengan bebas menceploskan bola ke gawang PSS.

Keunggulan itu tak buat Bali United mengendurkan serangan. Namun, sampai turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Keunggulan itu tak buat Bali United mengendurkan serangan. Namun, sampai turun minum skor 1-0 tetap bertahan. Babak kedua berjalan sangat sengit. PSS sangat ngotot untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Hal tersebut membuat beberapa kali pemain kedua tim saling berbenturan. Tim medis sampai harus masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan.

Novri Setiawan harus dibawa dengan ambulans pada menit ke-77. Pemain Bali United itu terkapar setelah wajahnya terkena bola sapuan dari kiper Adilson Maringa.

PSS mendapatkan peluang dari tembakan Irkham Mila. Namun, bola tembakannya masih bisa ditepis Maringa. Tak ada gol sepanjang babak kedua. Bali United pun pulang dengan kemenangan 1-0.

Hasil ini membuat Bali United naik ke urutan ketiga dengan 33 poin. PSS di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts