Perjanjian Kontroversial, Almeida Tak Bisa Bantu Persija di Laga Penting

ZQSCORE.NEWSPersija Jakarta tak bisa menurunkan strikernya, Gustavo Almeida karena ada perjanjian dengan Arema FC. Selain itu, ada sejumlah pemain juga yang tak bisa main karena sejumlah alasan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran bakalan menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2023-24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2/2024) sore WIB. Jelas, tiga poin menjadi sebuah kewajiban bagi mereka demi terus hidupkan asa lolos ke zona Championship Liga 1.

“Gustavo Almeida harus menjalani hukuman kartu kuning. Selain itu memang ada perjanjian juga tidak bisa bermain saat melawan Arema FC. Kemungkinan besar Marko Simic yang akan diberikan kepercayaan bermain menggantikan Gustavo,” kata pelatih Thomas Doll.

“Saya percaya dengan tim ini dan Marko Simic yang dalam kondisi bagus. Marko Simic juga sudah banyak berkontribusi untuk Persija,” sambung dia.

Tak cuma Gustavo, mereka juga keilangan sejumlah pilar lainnya, seperti Resky Fandi yang harus jalani akumulasi, lalu Hansamu Yama yang cedera. Namun, Thomas Doll sudah memiliki pengganti para pemain tersebut.

“Kami bermain tanpa Resky Fandi dan Hansamu Yama. Meski begitu kami harus tetap fokus dan saya percaya dengan pengganti dari ketiga pemain itu. Saya pikir, mereka bisa menentukan jalannya pertandingan,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts