Persik Kediri vs Bali United: Akankah Macan Putih Mampu Menjinakkan Serdadu Tridatu?

ZQSCORE.NEWSBali United akan bertemu Persik Kediri laga dalam laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (5/2/2024) malam. Kedua tim berupaya mengembalikan performa setelah lama tak bermain karena jeda kompetisi yang cukup panjang.

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah, mengaku mengembalikan performa selepas jeda kompetisi memang sedikit berat. Namun, dia bertekad meraih hasil maksimal demi menjaga posisi di klasemen sementara.

“Iya, ketika libur panjang di tengah kompetisi, momentum sudah berjalan baik ketika libur itu sedikit berat juga, saya rasa teman-teman sudah menantikan awal laga ini dengan siap untuk meraih hasil yang positif,” beber pemain berusia 30 tahun tersebut, Minggu (4/2/2024).

Haudi mengatakan Bali United sudah melakukan persiapan dengan kerja keras dalam latihan. Selain itu, Serdadu Tridatu sudah melakoni pertandingan uji coba dengan dua tim kuat dari Korea Selatan dan Vietnam beberapa waktu lalu.

“Kami sudah beberapa minggu latihan dengan sangat bagus dan kerja keras yang bagus, semoga nanti teman-teman kompak dan semangat untuk meraih kemenangan di sini, meskipun tidak mudah, tapi kami akan melakukan yang terbaik,” tutur Haudi.

Sementara itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan bermain selepas libur panjang merupakan sebuah tantangan. Namun, pelatih asal Brasil ini sudah melakukan persiapan matang.

“Waktu libur lama seperti sekarang, pasti momentum dari tim hilang, kami harus mulai dari nol (lagi) tapi seperti yang saya bilang kami punya persiapan bagus kami punya banyak latihan fisik buat kembalikan fisik dari tim,” jelas Teco.

Bali United saat ini menempati posisi kedua dengan 41 poin di papan klasemen. Persik Kediri juga masih berada di papan atas, yakni posisi keenam dengan 34 poin.

Sebelumnya, di putaran pertama, Persik berhasil menahan imbang Bali United setelah mencetak gol di menit terakhir.

“Ya kami tahu (mereka) di posisi bagus juga, saya pikir kami sama mereka tidak terlalu jauh, masih ada 11 pertandingan sebelum masuk semi final. Kami harus respek sama lawan kami,” tutup Teco.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts