Bali United libas Persis Solo 3-1, Serdadu Tridat Raih Poin Penuh

ZQSCORE.NEWS – Bali United sukses meraih kemenangan gemilang saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim Serdadu Tridat tersebut memastikan poin penuh setelah mengatasi perlawanan Persis Solo dengan skor akhir 3-1 pada Kamis malam.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bali United langsung menunjukkan dominasinya sejak menit awal.

Pada menit ke-23, akselerasi Irfan Jaya memulai serangan yang berujung dengan tendangan Gede Sunu di dalam kotak penalti, membobol gawang Persis Solo yang dijaga oleh Gianluca Pandeynuwu.

Skor 1-0 pun menjadi keunggulan Bali United.

Dok.Bali United

Serdadu Tridatu tak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-40, I Made Andhika Wijaya memanfaatkan kesalahan Moussa Sidibe di area pertahanan Persis dan menggandakan keunggulan Bali United dengan tembakan kaki kanan.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 bagi tuan rumah.

Persis Solo memperlihatkan peningkatan performa pada babak kedua.
Hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai, Moussa Sidibe mencetak gol untuk Persis Solo dengan sundulan memanfaatkan umpan silang matang dari Jaimerson.

Skor berubah menjadi 2-1, memberikan harapan bagi Persis Solo.

Instagram : persisofficia

Namun, Bali United tidak tergoyahkan. Pemain pengganti M. Rahmat mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 setelah mengonversi umpan M Rashid menjadi gol.
Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Bali United.

Pada pengujung laga, Persis Solo mencoba memperkecil ketertinggalan melalui gol Ramadhan Sananta pada menit 90+6, memanfaatkan umpan dari Eky Taufik.

Meskipun berhasil mencetak gol, waktu berakhir sebentar setelahnya, dan Bali United pun memastikan kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Dengan kemenangan ini, Bali United memperkuat posisinya di papan klasemen Liga 1 2023-2024. Mereka berhasil meraih poin penuh di hadapan penggemarnya sendiri, sementara Persis Solo harus menerima kekalahan dengan semangat perbaikan untuk pertandingan selanjutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts