Liga Champions: Prediksi Line Up Benfica vs Inter Milan

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-5 Benfica akan bertemu dengan klub raksasa Liga Italia, Inter Milan yang dihelat di Stadion Do Sport Lisboa, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Benfica berhasil meraih kemenangan atas Famalicao dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Benfica sempat menciptakan beberapa peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Benfica melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu meraih kemenangan yang dicetak Ricieli (72′ OG) dan Rafa (77′). Hasil ini membuat mereka berada di puncak klasemen Liga Domestik Portugal.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 atas Juventus. Dalam laga tersebut, Inter Milan haris tertinggal terlebih dahulu di menit ke 27 dicetak Dusan Vlahovic.

Setelah tertinggal satu gol, Inter Milan mencoba meningkatkan permainan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 33 dicetak Lautaro Martinez. Meskipun meraih satu poin, Inter Milan tetap berada di puncak klasemen.

Duel Benfica vs Inter Milan diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Simone Inzaghi lebih diunggulkan. Keuntungan Benfica akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain
Benfica: Anatoliy Trubin, Alexander Bah, António Silva, Nicolas Otamendi, Fredrik Aursnes, João Neves, Orkun Kokcu, Rafa Silva, Ángel Di María, David Neres, Petar Musa.

Pelatih: Roger Schmidt

Inter Milan: Yann Sommer, Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, Marcus Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts