PSV EIndhoven Tak Berdaya Setelah Dilibas The Gunners 4-0

ZQSCORE.NEWSArsenal berhasil melibas PSV Eindhoven dalam laga perdana Grup B Liga Champions 2023/24. The Gunners tampil menyala dan menang dengan skor telak 4-0.

Bermain di Emirates Stadium, London, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. Arsenal langsung tancap gas sejak menit awal.

Namun, PSV coba mengambil inisiatif serangan. Tekanan sempat dilancarkan Noa Lang dan Luuk de Jong di awal laga, namun upayanya belum membuahkan hasil.

Arsenal meresponnya dengan cepat. Bukayo Saka mencatatkan namanya di papa skor. Sepakan Winger asal Inggris itu tak mampu dibendung kiper PSV, Walter Benitez, Arsenal unggul 1-0 pada menit ke-7.

PSV coba membalas dengan balik menekan. Johan Bakayoko sempat menebar ancaman, namun upayanya bisa diredam dengan baik David Raya.

Namun, malah Arsenal yang menambah pundi gol. Di menit ke-20 Leandro Trossard mencetak gol usai meneruskan umpan Bukayo Saka. Skor 2-0 bagi Arsenal.

Jual beli serangan terjadi, namun finishing buruk wakil Belanda itu tak membuat gol datang.

Arsenal memperbesar keunggulannya lewat Gabriel Jesus usai memanfaatkan umpan Trossard. Skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Bermain sabar membuat Arsenal kemudian mendapat gol keempatnya. Martin Odegaard bisa menggenapkan keunggulan Arsenal menjadi 4-0 di menit ke-70, setelah mendapatkan umpan Reiss Nelson.

Empat gol cukup bagi Arsenal meruntuhkan mental PSV. Tim Eredivisie itu kesulitan mengembangkan permainan lagi, dan akhirnya harus puas kalah 0-4 di Emirates Stadium.

Hasil ini membuat Arsenal langsung memimpin Grup B Liga Champions dengan tiga poin, unggul atas Lens dan Sevilla, yang bermain imbang 1-1 di saat bersamaan. PSV langsung menjadi juru kunci di matchday pertama dengan nirpoin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts