Erik Ten Hag Buka Suara Soal Keputusan Klopp

ZQSCORE.NEWS – Belum lama ini Jurgen Klopp membuat pernyataan yang menghebohkan sepak bola Inggris.

Pasalnya, pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk meninggalkan Liverpool di penghujung musim ini sekaligus mengakhiri masa baktinya selama sembilan tahun di Anfield Stadium.

Mundurnya Klopp dan kemungkinan besar akan segera disusul oleh Pep Guardiola memungkinkan untuk mengakhiri sebuah era di mana kedua pelatih tersebut begitu mendominasi sepak bola Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Erik ten Hag lantas ditanya apakah kepergian kedua pelatih tersebut dapat memungkinkan Manchester United untuk bangkit dari keterpurukan, sang manajer menolak memberikan banyak komentar.

“Kami harus melihat pada diri kami sendiri dan terus bekerja untuk membangun kembali klub ini. Dan kami tahu bahwa kami harus menjadi lebih baik,” ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Musim lalu kami tampil sangat luar biasa, di musim panas saya pikir kami berada di tempat yang sangat baik. Saya pikir tidak ada yang bisa menduga apa yang kami raih musim lalu. Dan sekarang kami mengalami kejatuhan dan kami harus menghentikannya.”

“Tapi saya pikir ini adalah bagian dari sebuah proyek. Mengenai Klopp, sangat menyenangkan bahwa Anda dapat mempertahankan inisiatif, bahwa Anda menjaga semuanya di tangan Anda sendiri, untuk mundur pada saat Anda menginginkannya. Dan ketika Anda menginginkannya, ada sebuah era yang telah berakhir.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts