Gantikan Alexander-Arnold, Liverpool Dekati Bintang Inter Milan

MILAN, ITALY – OCTOBER 26: Denzel Dumfries of FC Internazionale in action during the UEFA Champions League group C match between FC Internazionale and Viktoria Plzen at San Siro Stadium on October 26, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Mattia Ozbot – Inter/Inter via Getty Images)

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga Inggris, Liverpool, siap menjalankan ide gila untuk mendekati pemain Inter MilanDenzel Dumfries, sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold, di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Calciomercato. Liverpool dikabarkan berminat pada Denzel Dumfries untuk menggantikan Trent-Alexander Arnold. Hal ini dikarenakan Alexander-Arnold bakal habis masa baktinya di Anfield pada 30 Juni 2025 dan The Reds belum memikirkan untuk memperpanjangnya.

Ide dari Liverpool ini bisa dianggap gila. Sebab, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea yang punya minat serupa.

Manchester United dinilai bisa mendapatkan Dumfries dengan mudah jika sudah menjual beberapa pemain, atau kalau Sir Jim Ratcliffe resmi jadi pemilik mereka.

Sementara itu, Chelsea bisa minta bantuan bos besar mereka, Todd Boehly, yang sudah dikenal berani menggelontor banyak dana di bursa transfer.

Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Denzel Dumfries saat ini hanya 28 juta euro dan ini merupakan titik tertinggi nilai jualnya selama ini. Sang pemain sudah berumur 27 tahun.

Namun, perlu diperhatikan bahwa 28 juta euro itu hanya merupakan harga pasar Dumfries, bukan permintaan dari Inter Milan sendiri.Untuk saat ini, baik Liverpool, Manchester United, atau Chelsea belum melakukan langkah mereka. Di sisi lain, Inter sendiri akan sesegera mungkin memperpanjang kontrak Denzel Dumfries.

Satu hal yang terus terjadi sejak bursa transfer musim panas 2023 yang lalu adalah rumor Mohamed Salah yang bakal meninggalkan Liverpool.

Mo Salah masih terus saja menjadi incaran klub Arab Saudi, Al Ittihad, di bursa transfer musim dingin atau Januari 2024 mendatang.

Sudah ada beberapa nama yang diyakini bisa menjadi suksesor Mo Salah, seperti Johan Bakayoko dari PSV Eindhoven, Leroy Sane dari Bayern Munchen, dan lain-lain.

Namun ternyata, ada incaran baru yang berasal dari Brentford. Sang pemain adalah Bryan Mbeumo. Sang pemain masih berumur 24 tahun saat ini.

Rumor tersebut dilontarkan oleh jurnalis The Times, Tony Cascarino, yang menyebut jika Bryan Mbeumo bisa dilirik Liverpool.

“Kalau Mohamed Salah akhirnya meninggalkan Liverpool, klub itu mesti pergi dan membeli Bryan Mbeumo sebagai pengganti,” ujar Tony Cascarino.

“Di usia 24 tahun, dia belum memasuki masa-masa keemasan. Tapi dia memenuhi semua kriteria untuk sukses di klub seperti Liverpool.”

“Dia sudah memperbaiki catatan golnya, dari 9 gol di sepanjang musim lalu menjadi 6 gol dalam 10 pertandingan musim ini, termasuk saat membantu Brentford menang 2-0 atas Chelsea,” tutupnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts