Prediksi Line Up: Luton Town vs Arsenal

ZQSCORE.NEWSLuton Town bakal menjamu Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris 2023/24. Pertandingan ini akan berlangsung di Kenilworth Road, Rabu (6/12/2023) dini hari WIB.

Luton berada di papan bawah, sedangkan Arsenal menempati posisi puncak. Di Premier League musim ini, Luton baru menang dua kali, sedangkan Arsenal baru sekali kalah. Akhir pekan kemarin, Luton kalah 1-3 di kandang Brentford. Satu gol Luton dicetak oleh Jacob Brown.

Sementara itu, Arsenal sukses menjinakkan sang tamu Wolverhampton 2-1 di Emirates Stadium. Arsenal unggul 2-0 terlebih dulu lewat Bukayo Saka menit 6 dan Martin Odegaard menit 13. Arsenal memang gagal kill the game dan kebobolan satu gol di menit 86, tapi itu tak mencegah mereka untuk mengamankan poin maksimal.

Arsenal sedang berada dalam performa yang optimal. Arsenal memenangi lima laga terakhir di semua kompetisi, mencetak total 14 gol dan hanya kebobolan dua. Berkaca pada performa itu, wajar jika Arsenal difavoritkan untuk membawa pulang tiga poin dari Kenilworth Road.

Prediksi Line Up antara Luton Town vs Arsenal


Luton Town (4-2-3-1): Kaminski; Giles, Bell, Osho, Kabore; Barkley, Mpanzu; Chong, Brown, Townsend; Morris.

Pelatih: Rob Edwards.

Arsenal (4-3-3): Raya; Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts