Ten Hag: MU Harus Masuk Empat Besar!

ZQSCORE.NEWSManchester United belum terkalahkan sepanjang 2024, termasuk tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Manajer Erik ten Hag menegaskan timnya sudah kembali ke perburuan tiket Liga Champions.

MU akan menghadapi tuan rumah Luton Town pada Minggu (18/2/2024) pukul 23.30 WIB. Mereka saat ini berada di urutan enam klasemen sementara dengan 41 poin dari 24 laga, tertinggal delapan poin dari Aston Villa yang sedang menempati peringkat empat.

Tiga kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa membuat asa MU lolos ke Liga Champions musim depan kembali membubung tinggi. Ten Hag pun menilai timnya sudah kembali ke jalan yang benar.

Namun pelatih Belanda itu tampak berusaha menjaga ekspektasi. Ia ingin timnya membuktikan diri di lapangan lebih dulu.

“Terlalu cepat mengatakan kami sudah membalikkan situasi,” ujar Ten Hag, menanggapi enam laga tak terkalahkan di 2024, dikutip Sky Sports.

“Kami belum sampai tujuan. Kami sudah kembali ke persaingan namun tim ini minimal ingin mencapai empat besar, minimal. Tapi saya merasa kami sudah menuju arah yang benar.”

“Saya yakin ketika para pemain fit dan tersedia di skuad, kami memiliki kualitas untuk bermain di empat besar. Saya yakin sepanjang musim, tapi sekarang kami harus membuktikannya di lapangan,” jelas Ten Hag.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts