Gara-Gara Tiktok, Victor Osimhen akan gugat Napoli

ZQSCORE.NEWSVictor Osimhen akan menggugat klubnya sendiri setelah akun resmi tiktok klub mengunggah video yang menghina pemain Timnas Nigeria itu. Hal itu disampaikan oleh agen sang pemain, Roberto Calenda.

Osimhen sudah berada dalam momen sulit setelah tertangkap kamera mencaci-maki pelatih Rudi Garcia menyusul ditariknya keluar dia di menit-menit akhir hasil imbang 0-0 Serie A melawan Bologna pekan lalu. Di laga itu, Osimhen gagal mengeksekusi penalti.

Dilaporkan, Victor Osimhen sudah meminta maaf soal hal ini. Namun akun resmi Tiktok Napoli malah kembali memperkeruh susasana.

Mereka mengunggah sebuah video yang Osimhen memohon penalti dengan menggunakan suara aneh yang dipercepat lalu dia meminta untuk mengambilnya sebelum video menunjukkan dia menendangnya melenceng dari sasaran.

Video itu sendiri sudah dihapus, namun agen Osimhen, Robert Calenda siap mengajukan gugatan atas video itu.

“Apa yang terjadi hari ini pada profil resmi Napoli di platform TikTok tidak dapat diterima. Sebuah video yang mengejek Victor pertama kali dipublikasikan dan kemudian, tetapi sekarang terlambat, dihapus,” kata Calenda seperti dilansir dari Football Italia.

“Fakta tersebut yang menyebabkan kerugian yang sangat serius pada pemain dan menambah perlakuan yang diderita pemain tersebut dalam periode terakhir antara uji coba media dan berita palsu.

“Kami berhak mengambil tindakan hukum dan inisiatif apa pun yang berguna untuk melindungi Victor.”

Victor Osimhen sendiri nampaknya kesal dengan apa yang dilakukan Napoli sampai akhirnya dia menghapus hampir semua foto yang berhubungan dengan mereka di Instagram-nya.

Ini tentu membuat masa depan Osimhen untuk pindah klub kembali terbuka. Seperti yang diketahui, eks pemain Lille itu diincar oleh banyak klub top Eropa di musim panas kemarin, namun klub memasang harga yang sangat tinggi.

Perlu diingat juga bahwa setelah berbulan-bulan melakukan negosiasi, Osimhen sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru sehingga kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2025.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts