Jose Mourinho: Tak Ada Lanjutan Perihal Kontrak Baru

ZQSCORE.NEWS – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebutkan tak ada pembicaraan mengenai kontrak baru bersama Giallorossi.

Sang pelatih semakin frustasi selama berada di Stadio Olimpico dengan keterbatasan investasi yang disebabkan oleh perjanjian penyelesaian Financial Fair Play dengan UEFA.

Hal ini membuatnya memiliki skuad yang penuh dengan pemain bebas transfer, pemain yang sering cedera, dan produk akademi.

Berbicara kepada TG1 malam ini, Mourinho ditanya apakah dia setidaknya telah membicarakan kontrak baru dengan keluarga Friedkin, pemilik klub tersebut.

“Saya berbicara dengan Friedkins, tapi bukan tentang perpanjangan kontrak,”

“Terakhir kali saya berbicara dengan Dan adalah 10 menit melalui telepon setelah pertandingan dengan Lazio. Saya berbicara dengan Ryan minggu lalu.” jawabnya.

Kontrak saat ini hanya berlaku hingga akhir musim, lalu apakah Mourinho akan bertahan di Roma?

“Aku tidak tahu.”

The Special One membawa Roma meraih trofi UEFA pertama mereka, memenangkan Liga Konferensi, kemudian mencapai Final Liga Europa musim lalu, hanya kalah adu penalti dari Sevilla.

“Dalam sejarah Roma, ini adalah pertama kalinya klub mencapai Final Eropa dua kali berturut-turut. Bayangkan betapa sulitnya hal itu. Jika Anda melihat mereka yang mencetak tiga gol berturut-turut, Anda akan melihat beberapa sisi legendaris. Jadi saya katakan: ayo kita mencobanya!”

Ada juga laporan bahwa Roma sedang dalam negosiasi untuk membawa Francesco Totti kembali ke klub sebagai direktur.

“Totti adalah orang nomor 1 dalam sejarah Roma,” jawab Mourinho ketika ditanya tentang potensi kolaborasi.

“Saya mengerti pertanyaannya, tapi saya harus menjawab dengan sikap defensif. Mengingat saya terkenal sebagai pemain bertahan, bahkan jika tim saya mencetak banyak gol, saya akan melakukannya seperti ini: ini adalah sesuatu antara Francesco dan klub.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts