Juventus Pertimbangkan Masa Depan Timothy Weah

ZQSCORE.NEWS Juventus sedang memikirkan ulang masa depan Timothy Weah untuk menjualnya di bursa transfer musim panas, hanya semusim setelah bergabung dari Lille.

Sang pemain sayap timnas Amerika Serikat direkrut oleh Si Nyonya Tua seharga 11 juta euro plus bonus pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dia kesulitan untuk memberikan dampak, dengan hanya mampu mencetak sebuah gol dan sebuah assist dari 26 penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

Masih berusia 24 tahun, anak dari legenda AC Milan George Weah ini sudah terpinggirkan dalam skuat, dengan hanya menjadi starter sembilan kali di sepanjang musim dan hanya sekali dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A.

Menurut kabar dari Tuttosport, para direktur Juventus sudah memikirkan kembali nasib Timothy Weah pada bursa transfer musim panas ini. Dia berpotensi dijual jika keadaan tidak segera membaik untuknya.

Uniknya, kesulitan Weah di Juve tidak menular di tim nasional Amerika Serikat, karena dia tetap menjadi andalan dengan menjadi starter dalam dua laga di CONCACAF Nations League, Maret 2024 ini, hingga membantu negaranya menjadi juara setelah mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 di final.

Weah bermain selama 90 menit dalam laga tersebut dan penampilannya di level internasional mengindikasikan bahwa dirinya tidak cocok dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Nasib Allegri sendiri masih dipertimbangkan oleh Juve menjelang berakhirnya musim ini. Jadi, jika sang pelatih didepak, ada kemungkinan Weah bakal dipertahankan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts