Mehdi Taremi ‘On The Way’ Berseragam Inter Milan

ZQSCORE.NEWS – Menurut laporan terbaru, Mehdi Taremi dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Inter Milan, menjelang transfer bebas di musim panas.

Penyerang asal Iran berusia 31 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya bersama FC Porto dan tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersama tim asal Portugal tersebut setelah musim ini.

Di musim panas kemarin, dia banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan dan AC Milan. Tidak hanya itu, dia pun diisukan sudah menerima tawaran dari beberapa klub Liga Pro Arab Saudi.

SInter sendiri sebenarnya punya cukup banyak opsi di lini depan, termasuk Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez. Namun hingga kini keduanya dinilai tampil mengecewakan, sehingga mendorong klub untuk mencari alternatif lain.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, Inter telah melakukan kontak dengan rombongan Mehdi Taremi baru-baru ini dan kini telah menyetujui secara lisan persyaratan kesepakatan untuk transfer di musim panas nanti.

Lebih lanjut lagi, sang pemain dikabarkan bersedia untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun yang bernilai sekitar 3 juta Euro bersih per musim.

Menariknya, jika proses transfer tersebut berjalan lancar, maka pemain berusia 31 tahun ini akan jadi pemain asal Iran pertama dalam sejarah Nerazzurri.

Selain akan mengambil satu slot pemain non-UE, dengan Keputusan Pertumbuhan yang sudah tidak berlaku lagi, pihak klub harus menerima fakta jika mereka tidak akan mendapatkan keuntungan dari keringanan pajak dalam kontraknya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts