Motta Resmi Tinggalkan Bologna!

ZQSCORE.NEWS – Thiago Motta dan Bologna telah resmi berpisah selepas musim ini berakhir. Motta tinggal menunggu sambutan dari Juventus.

“Thiago Motta mengatakan kepada Klub bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Bologna FC 1909,” bunyi pernyataan Bologna di situs resmi klub.

Bologna tampaknya sangat ikhlas kehilangan pelatihnya itu. Pihak klub juga mendoakan yang terbaik untuk perjalanan karier Motta.

“Dia telah menanamkan gaya permainan brilian saat ini. Mencapai Liga Champions berarti dia dan semua pemainnya akan tercatat dalam sejarah Klub kami,” kata Presiden Bologna, Joey Saputo.

“Saya ingin dia bertahan di Bologna, tapi saya hanya bisa berterima kasih padanya dan stafnya atas dua musim yang luar biasa ini. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” sambungnya.

Juventus menjadi klub yang santer membidik Motta. Kedua belah pihak kabarnya sudah menyepakati nilai dan durasi kontrak.

Motta, yang pernah menjadi pemain Inter Milan dan Paris Saint-Germain, juga meminta tiga pemain baru. Mereka adalah Michele Di Gregorio dari Monza, Teun Koopmeiners dari Atalanta, dan Riccardo Calafiori dari Bologna.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts