Serie A: Prediksi Line up Genoa vs Juventus

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutan pekan ke-16 Serie A 2023/24, Juventus akan bertamu ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Genoa menelan kekalahan atas tuan rumah Monza dengan skor tipis 0-1. Dalam laga tersebut, Genoa terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Genoa melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan daya serang. Namun terlalu asik menyerang, mereka malah kecolongan satu gol di menit ke 83 ditorehkan Dany Mota.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Napoli dengan skor tipis 1-0. Dalam laga tersebut, Juventus terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Juventus melakukan beberapa pergantian. Alhasi Si Nyonya Tua berhasil membuka kedudukan di menit ke 51 dicetak Federico Gatti. Hasil ini membuat Juventus bertahan di peringkat kedua dengan 36 poin.

Duel Genoa vs Juventus diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Allegri jauh lebih diunggulkan. Keuntungan Genoa akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI

Genoa: Josep Martínez, Ridgeciano Haps, Johan Vásquez Ibarra, Mattia Bani, Radu Drăgușinm, Koni De Winter, Morten Frendrup, Ruslan Malinovskyi, Morten Thorsby, Albert Guðmundsson, Mateo Retegui.

Pelatih: Alberto Gilardino

Juventus: Wojciech Szczesny, Frederico Gatti, Bremer, Danilo, Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts