Atletico Madrid Batalkan Transfer Moise Kean Dari Juventus

ZQSCORE.NEWSAtletico Madrid dikabarkan batal merekrut Moise Kean sebagai pemain pinjaman dari Juventus dikarenakan cedera sang pemain yang tidak bisa pulih sesuai yang diharapkan.

Atletico Madrid kabarnya telah membatalkan keinginan mereka untuk meminjam servis Moise Kean dari Juventus. Sang pemain terlihat di Madrid pada Minggu malam dan telah menjalani tes medis menjelang transfernya senilai 500K Euro tanpa opsi beli.

Diego Simeone bahkan sempat merespon pertanyaan mengenai Kean dengan mengatakan semua pemain baru yang datang membantu akan disambut dengan baik. Dan ia masih bisa mengandalkan servis empat penyerangnya di musim ini tanpa kehadiran Kean.

Seperti dilansir Football-Espana mengungkapkan bahwa transfer batal di menit akhir, hal tersebut dikarenakan cedera yang dialami oleh Kean akan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dan meski sempat ada upaya untuk menegosiasikan biayanya supaya lebih murah tapi tetap tidak bisa dilanjutkan, dan Kean akan segera kembali ke Turin.

Dan bukan sebuah kebetulan bahwa penyerang Argentina, Angel Correa siap bertahan meski diminati oleh klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Correa dan Atletico membuka peluang untuk pindah, tapi klub Saudi tidak bisa memenuhi permintaan harga mereka senilai 30-40 Juta Euro, artinya Atletico masih akan diperkuat empat penyerang musim ini.

Sementara itu setelah merekrut Horatiu Moldovan dan Arthur Vermeeren, Los Rojiblancos kabarnya akan mengusahakan transfer defender Valencia, Gabriel Paulista.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts