Ancelotti Puji Tchouameni dan Camavinga Usai Melawan Getafe

ZQSCORE.NEWSCarlo Ancelotti memuji Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga saat Real Madrid menang atas Getafe. Keduanya dinilai tampil apik meredam serangan Getafe.

Madrid berhasil mengalahkan Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada laga lanjutan Liga Spanyol, Jumat (3/2). Dua gol kemenangan El Real lahir lewat brace Joselu.

Kemenangan ini membawa Madrid ke puncak klasemen LaLiga dengan 57 poin. Mereka unggul dua angka dari Girona di posisi kedua.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, jelas puas dengan kemenangan timnya ini. Ia turut memuji duo Prancis Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga yang tampil apik menjaga keseimbangan Madrid.

AP/Manu Fernandez

Kedua pemain ini bermain bersama selepas jeda. Hal ini terjadi selepas Antonio Ruediger cedera.

Tchouameni yang awalnya bermain sebagai gelandang bertahan ditarik mundur ke belakang mengisi posisi dari Ruediger. Sementara, peran Tchouameni sebagai jangkar dijalankan oleh Camavinga.

Ketangguhan keduanya membantu Real Madrid meredam serangan Getafe yang banyak mengandalkan umpan silang. Dikutip dari WhoScored, Tchouameni total memenangi empat duel udara. Sementara, Camavinga, ia memenangi satu duel udara.

Real Madrid/Antara

“Getafe banyak memberikan umpan silang. Di babak pertama Tchouameni membantu kami dengan bola-bola udara,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Madrid.

“Di babak kedua, Camavinga juga melakukan tugasnya dan kami sedikit mengubah sistem untuk mengontrol sayap. Kami bermain lebih dalam dan memimpin dalam permainan memungkinkan kami bermain lebih banyak dalam transisi,” jelasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts