Dani Ceballos Diragukan Tampil Melawan Osasuna

Florencia Tan Jun/GettyImages

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos diragukan tampil menghadapi Osasuna akhir pekan ini karena alami cedera.

Saat Real Madrid meningkatkan persiapan mereka untuk pertandingan La Liga mendatang melawan CA Osasuna, mereka mengalami kemunduran kebugaran baru.

Ini merupakan musim yang penuh dengan cedera dan masalah kebugaran bagi The Merengues, dengan Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba masih dalam masa pemulihan dan belum siap untuk kembali.

Sekarang, mereka kemungkinan besar harus bermain tanpa pemain lain saat melawan Osasuna akhir pekan ini. Memang, menurut jurnalis Carlos Rodriguez, gelandang Real Madrid Dani Ceballos diragukan tampil menghadapi Osasuna akhir pekan ini karena kelebihan otot di betisnya.

Pemain internasional Spanyol berusia 27 tahun itu telah menderita dua cedera musim ini, menyebabkan dia melewatkan pertandingan di awal musim dan juga sekitar bulan Oktober/November.

Kini, mantan pemain Real Betis itu sekali lagi mengalami kelebihan beban pada otot betisnya yang berarti ia tidak berlatih bersama anggota grup lainnya hari ini.

Oleh karena itu, kini muncul tanda tanya besar mengenai ketersediaannya untuk laga melawan Osasuna. Ceballos hanya bermain 21 kali musim ini untuk Real Madrid di semua kompetisi, dengan hanya empat kali menjadi starter. Dia telah mencetak dan membuat assist masing-masing satu gol.

Mengingat kurangnya menit bermainnya, sang gelandang telah dikaitkan dengan pintu keluar musim panas, dengan mantan timnya Real Betis menunjukkan minat.

Seperti disebutkan sebelumnya, Courtois, Militao, dan Alaba tidak akan bisa tampil menghadapi Osasuna akhir pekan ini. Selain trio pemain yang cedera, Real Madrid juga tidak akan diperkuat bintangnya Jude Bellingham, yang saat ini menjalani skorsing dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Valencia.

Mengenai Ceballos, gambaran yang lebih jelas bisa muncul besok ketika manajer Carlo Ancelotti berbicara kepada pers.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts