De Zerbi ke Camp Nou? Pertemuan Agennya dengan Barcelona Terkuak

ZQSCORE.NEWS – Menurut warta dari Spanyol, agen yang mewakili pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, telah melakukan pertemuan dengan direktur Barcelona, Deco, seiring dengan kabar penunjukkannya sebagai pelatih baru Blaugrana.

Sang juru taktik asal Italia muncul sebagai salah satu unggulan untuk menjadi calon pengganti Xavi Hernandez, yang telah mengumumkan untuk mundur dari kursi kepelatihan Barcelona setelah musim ini berakhir.

Hansi Flick merupakan opsi lainnya, meski dia juga dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Bayern Munich lantaran kinerja Thomas Tuchel begitu mengecewakan.

Situs berita asal Spanyol, Relevo, mengklaim bahwa Roberto De Zerbi sudah mulai menjalin komunikasi dengan pihak Barca, lantaran agen yang mewakilinya dikabarkan menemui Deco, Edmundo Kabchi, dan Edoardo Crnjar.

De Zerbi dinilai cocok mengambil alih Barca lantaran gaya bermainnya dianggap serupa dengan Pep Guardiola. Bahkan, sang pelatih Manchester City sendiri mengaguminya.

Selain De Zerbi, nama Mikel Arteta dan Xabi Alonso juga muncul dalam bursa pelatih baru Barca. Namun, cukup sulit melihat keduanya gabung dengan kubu Camp Nou.

Arteta terikat dengan Arsenal dan klub asal London itu nampaknya ogah berpisah, begitupun dengan sang pelatih. Sedangkan Alonso lebih mungkin untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Liverpool, yang akan ditinggal Jurgen Klopp di akhir musim, jika dia memutuskan untuk meninggalkan Bayer Leverkusen pada musim panas mendatang.

Selain itu, masa lalu Alonso sebagai mantan pemain Real Madrid juga merupakan sesuatu yang memperkecil kemungkinannya gabung Barca.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts