Indonesia Mesti Waspadai 3 Pemain Libya

ZQSCORE.NEWS – Ada tiga pemain Timnas Libya yang mesti diwaspadai skuad Garuda. Salah satunya adalah pemain yang bermain di Bundesliga, Daniel Elfadli.

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan dua kali menghadapi Libya dalam bagian dari persiapan menuju Piala Asia 2023. Mereka akan bertarung lawan negara Afrika tersebut pada Selasa (2/1/2024) malam nanti, dan 5 Januari mendatang.

Akan tetapi, Indonesia harus waspadai kemungkinan ancaman dari para pemain Timnas Libya. Meski tim berperingkat ke-120 itu akan menurunkan banyak pemain dunia, tapi beberapa di antaranya punya pengalaman mumpuni.

Berikut 3 Pemain Libya yang Harus Diwaspadai Indonesia:

1. Daniel Elfadli

Daniel Elfadli jadi salah satu pemain Libya yang paling berbahaya. DIa saat ini main di klub Bundesliga 2, FC Magdeburg. Berposisi sebagai gelandang bertahan, dia nyatanya sudah buat 3 gol dan satu assist dalam 42 laga dengan FC Magdeburg.

2. Ahmad Krawa’a
Ahmed Krawa’a saat ini bermain untuk klub Al-Ahly Benghazi. Statistiknya cukup impresif. Dia mencetak 18 gol dalam 21 laga sejak 2022. Jelas, ini bisa jadi ancaman buat Indonesia.

3. Fadel Ali Salama

Pemain Libya terakhir yang bisa ancam Indonesia ialah Fadel Ali Salama. Main untuk Al-Ahly Benghazi, dia bisa berposisi sebagai sayap kiri maupun striker. Dia pun telah mecnetak satu gol dalam empat penampilan di CAF Champions League 2023-24.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts