Jelang Piala Asia U-23 2024 Beckham Putra Cedera Parah

ZQSCORE.NEWS – Persiapan Timnas U-23 Indonesia untuk menghadapi Piala Asia U-23 2024 mendapat cobaan tak terduga dengan cedera yang dialami oleh salah satu pemain kunci, Beckham Putra.

Pemain yang baru saja dipanggil ke timnas U-23 Indonesia ini mengalami cedera yang cukup serius, memunculkan ketidakpastian atas partisipasinya dalam turnamen yang dijadwalkan berlangsung mulai 15 April hingga 3 Mei 2024 tersebut.

Sebelumnya, Beckham Putra telah mendapat panggilan resmi dari PSSI untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia dalam persiapan menuju Piala Asia U-23 2024.
Persib Bandung, klub tempat Beckham bernaung, telah menerima surat resmi dari PSSI yang meminta Beckham untuk bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang saat Beckham Putra mengalami cedera, hanya beberapa hari sebelum rencana bergabung dengan timnas. Dokter klub, Rafi Ghani, menyatakan bahwa Beckham mengalami pembengkakan yang signifikan di bagian punggung kaki kanan, dan terdapat kecurigaan adanya patah tulang.

Meskipun hasil x-ray belum memberikan kejelasan, tim dokter memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan dengan CT-scan guna memastikan kondisi yang sebenarnya.

Kondisi cedera Beckham Putra menjadi kabar buruk bagi timnas U-23 Indonesia, terutama bagi pelatih Shin Tae-yong yang telah mengandalkan Beckham sebagai salah satu pemain kunci dalam skuadnya.

Timnas U-23 Indonesia akan bergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Australia dan Yordania. Mereka dijadwalkan untuk memulai perjalanan mereka dalam turnamen ini dengan menghadapi tuan rumah pada 15 April 2024.

Dengan keberadaan Beckham yang belum pasti, ini menjadi tantangan tambahan bagi Shin Tae-yong dan para pemain untuk menyelesaikan tugas mereka di Piala Asia U-23 dengan sukses.

Meskipun situasi ini menimbulkan kekhawatiran, timnas Indonesia tetap optimis dan berharap Beckham Putra bisa segera pulih dan kembali bergabung dengan skuad Garuda.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts