Rizky Ridho Ucapkan Terima Kasih untuk Dukungan Supporter Atas Kemenangan Timnas U-23 Indonesia

ZQSCORE.NEWS– Kapten timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh suporter timnas U-23 Indonesia atas dukungan dan doa yang diberikan usai tim Merah Putih berhasil meraih kemenangan atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (18/4/2024), timnas U-23 Indonesia berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas Australia.

Gol semata wayang timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45, setelah tendangan pojok Witan Sulaeman diarahkan ke Muhammad Ferarri, yang kemudian disundul oleh Nathan Tjoe-A-On dan diteruskan oleh Komang Teguh dengan sundulan ke gawang Australia.

Rizky Ridho menyampaikan terima kasihnya kepada suporter timnas U-23 Indonesia yang memberikan dukungan langsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa.

“Terima kasih atas dukungannya. Alhamdulillah, kami mendapatkan tiga poin,” ungkapnya, seperti dilansir dari akun Instagram Timnas Indonesia.

Kemenangan atas Australia membuka peluang bagi timnas U-23 Indonesia untuk melaju ke babak delapan besar Piala Asia U-23 2024.
Dengan mengemas tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Garuda Muda kini harus bersiap menghadapi pertandingan terakhir Grup A melawan Yordania. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada Minggu (21/4/2024).

Rizky Ridho pun menyatakan harapannya agar ia dan rekan-rekannya dapat bermain dengan baik dalam pertandingan melawan Yordania.

“Kami maju lagi melawan Yordania. Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin,” ucap bek Persija Jakarta itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts