Timnas Indonesia Mendapat Sorotan dari Media China Setelah Kemenangan Beruntun atas Vietnam

ZQSCORE.NEWS – Timnas Indonesia telah menjadi pusat perhatian media China setelah mencatat kemenangan beruntun atas Vietnam dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun sebelumnya dianggap sebagai tim yang tidak begitu kuat di Asia, perubahan drastis dalam performa Timnas Indonesia telah membuat banyak orang mengubah pandangan mereka, termasuk media ternama seperti 163.

Kemenangan berturut-turut Timnas Indonesia atas Vietnam, sebuah kekuatan baru dalam sepakbola Asia yang sedang bersinar. Media tersebut bahkan menggarisbawahi peran program naturalisasi dalam transformasi timnas Indonesia.

163 menyoroti bagaimana program naturalisasi telah membantu Timnas Indonesia untuk bertransformasi dari tim berperingkat rendah menjadi salah satu tim dengan materi kelas dua di Asia dalam waktu singkat.
Mereka memuji keberhasilan Timnas Indonesia dalam menghadapi tim-tim kuat Asia Tenggara seperti Vietnam dan Thailand.

Peran penting pemain-pemain naturalisasi yang memperkuat skuad Timnas Indonesia juga tidak luput dari perhatian 163. Beberapa pemain yang kini memperkuat Timnas Indonesia aktif bermain di liga-liga top Eropa, seperti Eredivisie, Serie B, dan Liga Belgia. Menurut 163, kehadiran mereka telah mengangkat kualitas dan daya saing Timnas Indonesia secara signifikan.

Dengan kombinasi antara pemain naturalisasi dan pemain muda berbakat yang tampil di liga-liga elit Eropa, Timnas Indonesia diyakini memiliki peluang besar untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 163 bahkan menyebut bahwa Timnas Indonesia akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan, bahkan bagi tim-tim besar seperti China.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts