Thailand Masters 2024: Ana/Tiwi Lolos Ke Perempatfinal

ZQSCORE.NEWS – Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi meneruskan langkahnya di Thailand Masters 2024. Ana/Tiwi sukses melaju ke babak perempatfinal.

Ana/Tiwi, yang diunggulkan di tempat keempat, menghadapi pasangan Taiwan Hsu Yin-hui/Lin Jhih yun di Stadion Nimibutr pada Kamis (1/2/2024) siang WIB. Ana/Tiwi membutuhkan tiga deuce di gim kedua sebelum menang 21-14, 24-22.

Ana/Tiwi mengambil kendali permainan sejak awal pertandingan. Setelah 5-5, Ana/Tiwi meraih tujuh poin berturut-turut untuk mengungguli Hsu/Lin 12-5 usai interval.

Ana/Tiwi tidak memberikan kesempatan Hsu/Lin memperoleh ritme permainan sehinga dengan mudah mencapai game point.

Dalam kedudukan 20-12, Ana/Tiwi dua kali membuat kesalahan sehingga menambah dua poin bagi lawan. Namun, Ana/Tiwi akhirnya memastikan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14 setelah pukulan lawan terlalu panjang.

Gim kedua berlangsung jauh lebih ketat. Saling kejar angka terjadi sejak awal dan Hsu/Lin unggul 12-9 setelah interval. Keunggulan itu bertahan sebelum Ana/Twiwi menyamakan dalam skor 16-16 lalu berbalik unggul 19-16.

Hsu/Lin berhasil mengejar lalu memaksakan deuce. Ana/Tiwi akhirnya menang 24-22 setelah pukulan Lin Jhih yun mengenai net.

Selanjutnya Ana/Tiwi dipastikan akan menghadapi wakil India dalam perebutan satu tempat di semifinal Thailand Masters 2024. Mereka akan melawan pemenang antara Tanisa Crasto/Ashwini Ponnapa akan menantang unggulan enam Treesa Jolly/Gayatri Pullela.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts