Lakers Tumbangkan Wizards, Perpanjang Kekalahan Beruntun Menjadi 13 Laga!

ZQSCORE.NEWSLos Angeles Lakers memperpanjang kekalahan beruntun Washington Wizards menjadi 13 pertandingan dengan kemenangan 134-131, pada Kamis malam.

Dalam laga kali ini, Anthony Davis menyumbang 40 poin dan 15 rebound, LeBron James menambahkan 31 poin. James mengubah momentum secara permanen untuk menguntungkan  Los Angeles di awal perpanjangan waktu ketika pemain veteran 21 tahun itu menindaklanjuti upaya layup Jordan Poole dengan melakukan tembakan tiga angka saat waktu tersisa 3:12.

James kemudian mendapatkan assist kesembilannya melalui dunk Davis pada penguasaan bola Lakers berikutnya, membuat timnya tetap unggul. James sekarang terpaut sembilan poin untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak 40.000 setelah kemenangan gemilang untuk Los Angeles, yang sudah lelah setelah bangkit dari defisit 21 poin pada kuarter keempat untuk mengejutkan Clippers pada Rabu malam.

APMedia

Meski mengalami cedera pergelangan kaki yang terus-menerus memaksanya melewatkan dua pertandingan menjelang jeda All-Star, James kembali ke lapangan melawan Washington hanya satu malam setelah mencetak 19 poin pada kuarter keempat melawan Clippers.

James yang berusia 39 tahun hampir pasti akan mencapai tonggak 40.000 poinnya pada hari Sabtu di televisi nasional melawan juara bertahan Denver. D’Angelo Russell mencetak 22 poin untuk Lakers, yang tidak pernah berhasil meraih kemenangan kesembilan dalam 12 pertandingan.

Los Angeles belum mampu naik lebih tinggi dari posisi kesembilan di Wilayah Barat meskipun bulan Februari tampil mengesankan.

Poole mencetak 34 poin tertinggi musim ini dan Marvin Bagley III menambahkan 23 poin tertinggi musim ini untuk Wizards, yang hanya terpaut tiga kekalahan untuk menyamai penurunan terpanjang dalam sejarah franchise meskipun ada upaya yang menggembirakan melawan Lakers.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts