OG Anunoby Kembali Menepi Akibat Cedera

ZQSCORE.NEWS – Tepat ketika New York Knicks mulai menjadi lebih sehat, mereka kembali mendapat kabar buruk tentang cedera. Akuisisi pertengahan musim OG Anunoby, yang kembali dari cedera siku pada 12 Maret, kini absen lagi karena cedera yang sama.

Meskipun dia baru secara resmi absen pada hari Senin, Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan bahwa ia akan melewatkan lebih banyak waktu karena sikunya kembali meradang. Belum jelas berapa lama Anunoby akan absen, menurut Wojnarowski.

Dalam pembaruan sebelum pertandingan, pelatih kepala Tom Thibodeau mengatakan MRI Anunoby kembali bersih dan dia masih ragu untuk pertandingan tandang Knicks melawan Nuggets pada hari Kamis.

Knicks mengakuisisi OG Anunoby dalam perdagangan pertengahan musim dengan Toronto Raptors, dan kehadirannya meningkatkan kinerja mereka di kedua sisi. Knicks mencatatkan rekor luar biasa 15-2 dengan Anunoby di lineup. Dia telah bermain total 598 menit sebagai Knick dan New York memenangkan menit tersebut dengan total 297 poin.

Pertahanan dan tembakan tiga angkanya sangat cocok dengan tim Knicks yang telah menambahkan banyak kreasi tembakan dalam beberapa tahun terakhir, namun kesehatan telah menjadi perhatian utama. Anunoby awalnya keluar karena cedera ini pada akhir Januari.

Dia melewatkan 18 pertandingan berturut-turut sebelum kembali pada 12 Maret melawan Philadelpha 76ers. Knicks kemudian unggul 3-0 setelah kembalinya pertandingan itu, namun cedera Anunoby membuat segalanya terhenti.Anunoby bukan satu-satunya Knick terkemuka yang cedera saat ini. Baik power forward awal Julius Randle dan center awal Mitchell Robinson juga absen.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts