Vanderbilt Diproyeksikan Kembali Memperkuat Lakers di Musim ini

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham mengatakan Jarred Vanderbilt berpeluang untuk kembali skuad musim ini.

Los Angeles Lakers tidak konsisten hampir sepanjang musim 2023-24, tetapi setelah beberapa perubahan susunan pemain dari pelatih kepala Darvin Ham, tim terlihat lebih baik di kedua sisi.

Namun, Lakers mendapat pukulan besar karena mereka melihat Jarred Vanderbilt meninggalkan pertandingan terakhir melawan Boston Celtics karena cedera kaki.

Vanderbilt segera absen dan melewatkan dua pertandingan terakhir dalam perjalanan melawan New York Knicks dan Charlotte Hornets.

Ada kekhawatiran awal bahwa cederanya akan berakhir musim, tetapi Vanderbilt didiagnosis mengalami keseleo di bagian tengah kaki dan akan dievaluasi dalam tiga hingga empat minggu.

Meskipun dokter memberikan tanggal evaluasi ulang kepada penyerang tersebut, Ham mengungkapkan bahwa prosesnya belum selesai.

“Tidak, ini masih berlangsung… Apapun saran dokter kami saat ini,” ujar Ham melalui Spectrum SportsNet.

Namun, Ham juga tidak menutup kemungkinan untuk kembalinya Vanderbilt sebelum musim berakhir:

“Tentu saja. Hanya saja, tidak ingin mendahului diri sendiri. [Anda ingin] mengizinkan proses tersebut berlangsung.”

Ada kekhawatiran bahwa Vanderbilt akan terpaksa melewatkan sisa tahun ini, jadi Ham mengatakan ada kesempatan dia kembali adalah kabar baik.

Namun, tim harus sangat berhati-hati terhadapnya karena banyaknya cedera tubuh bagian bawah yang harus ia hadapi. Tanpa Vanderbilt, Los Angeles kehilangan bek penyerang terbaiknya serta pemain energi dan usaha terbaiknya.

Meskipun serangannya terbatas sebagai finisher dan shooter, Vanderbilt adalah pemain dua arah yang penting dalam daftar dan kehadirannya akan sangat dirindukan. ​

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts