Dinwiddie Teken Kontrak Unik dengan Lakers, Bonus Juara Cuma 1 Dolar!

ZQSCORE.NEWSSpencer Dinwiddie telah jadi bagian Los Angeles Lakers. Media sosial ramai bicarakan kontrak uniknya bersama Lakers. 

Bobby Marks dari ESPN melaporkan pada hari Minggu bahwa guard baru Los Angeles Lakers Spencer Dinwiddie memiliki insentif menarik dalam kontraknya dengan tim.

Selain gaji pokok Dinwiddie sebesar USD1,55 juta dari Lakers (sisa dari pengecualian tingkat menengah non-pembayar pajak), dia akan menerima bonus jika tim tersebut memenangkan gelar NBA. Bonus sebesar USD1.

Jika insentif tersebut terdengar familier bagi Dinwiddie, memang demikian adanya. Dia juga memiliki klausul yang sama persis yang tertulis dalam kontraknya dengan tim sebelumnya.

Lakers, yang menduduki peringkat kesembilan di wilayah Barat dengan peringkat 28-26 pada tahun ini, dapat merasa tenang karena mengetahui bahwa mereka mungkin dapat menghemat uang mereka.

Tetapi pada saat yang sama, franchise tersebut harus bersyukur bahwa Dinwiddie tidak memaksakan salah satu ide kontrak lamanya yang tidak biasa. 

Sementara, bintang Lakers menyambut kedatangannya. Salah satunya adalah Anthony Davis dan LeBron James. James mengatakan Dinwiddie bisa berguna untuk Lakers. 

Dengan tambahan Dinwiddie, Lakers kini memiliki roster lengkap sebanyak 15 pemain. Jika mereka ingin menambah pemain lain di pasar pembelian maka mereka harus melepaskan seseorang, meskipun hal itu mungkin dilakukan namun tetap berada di bawah batas maksimum.

Dinwiddie telah bermain sebanyak 514 pertandingan karir NBA (311 starter). Dia bermain selama sembilan musim lebih bersama Brooklyn Nets (2022-24, 2016-21), Dallas Mavericks (2022-23), Washington (2021-22) dan Detroit (2014-16), Pemain berusia 30 tahun ini memiliki rata-rata karir 13,6 poin, 3,1 rebound, dan 5,3 assist dalam 28,0 menit.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts