Aleix Espargaro: MotoGP 2024 Akan Lebih Sengit, Tapi Saya Siap!

ZQSCORE.NEWSTim Aprilia Racing telah mempublikasikan livery motor teranyar mereka. Aleix Espargaro tegaskan siap tempur hadapi MotoGP 2024.

Setelah meraih kemenangan MotoGP pertamanya untuk Aprilia di Argentina 2022, Espargaro tetap bersaing memperebutkan gelar hingga babak kedua dari belakang.

Namun meski jumlah kemenangannya berlipat ganda tahun lalu, dengan kemenangan Grand Prix di Silverstone dan Barcelona, ​​ditambah kemenangan Sprint, pemalap Spanyol itu merosot ke urutan keenam klasemen akhir.

“Pertumbuhan yang kami tunjukkan dalam beberapa musim terakhir sungguh luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari proyek yang selalu saya anggap sebagai keluarga kedua saya,” kata Aleix Espargaro.

“Pada 2024, kami akan mengambil langkah maju. Tahun lalu kami kekurangan konsistensi untuk berjuang hingga akhir, tetapi kami tetap menunjukkan bahwa kami adalah rival berat bagi semua orang. Ini tidak akan mudah karena, meski terlihat mustahil, level di MotoGP telah meningkat lebih jauh lagi. Saya merasa siap fisik dan mental dan saya yakin dengan pekerjaan yang telah dilakukan staf Aprilia.”

Tes Qatar berlangsung pada hari Senin dan Selasa, di tempat yang sama di Lusail tempat pembukaan musim akan diadakan pada 8-10 Maret. Akan ada tiga RS-GP spesifikasi 2024 di grid dengan tambahan dukungan pabrik untuk pebalap Trackhouse Miguel Oliveira.

Pramac Ducati, yang memenangkan kejuaraan tim dan menempati posisi kedua klasemen pebalap bersama Jorge Martin musim lalu, akan menjadi tim terakhir yang mengungkap livery MotoGP 2024, pada 28 Februari.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts