Bagnaia Siap Taklukkan Portimao Demi Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP

ZQSCORE.NEWS – Balapan akan berlangsung di MotoGP Portugal. Francesco Bagnaia kembali targetkan kemenangan.

Pemenang MotoGP Qatar, Francesco Bagnaia kembali mengokohkan dirinya sebagai pebalap yang harus dikalahkan selama pembuka musim saat dia memimpin setiap lap di depan Brad Binder dan rival perebutan gelar musim lalu Jorge Martin.

Bersamaan dengan dua kemenangannya musim lalu, Bagnaia juga meraih kemenangan di Portimao pada tahun 2021, menunjukkan bahwa ia harus tampil sangat kuat akhir pekan ini. Berbicara tentang sirkuit Portimao,

“Saya menyukai trek ini. Ini adalah salah satu favorit saya dan saya suka jalan menanjak dan menurun. Ini adalah perpaduan Mugello dan Sachsenring dan saya suka berkendara di sini. Tahun lalu adalah awal yang sempurna untuk musim seperti di Qatar.” ucap Bagnaia.

“Jadi saya cukup percaya diri karena menurut saya kami bisa lebih kompetitif dengan motor 24 di beberapa bagian lintasan. Saya tak sabar untuk memulai akhir pekan ini.”

Dalam beberapa kesempatan di tahun 2023, Bagnaia tampak kesulitan pada hari Jumat sebelum mengubah akhir pekannya saat ia membutuhkannya. Hal serupa kembali terjadi pada hari Jumat di putaran pembukaan di Qatar, namun dua kali MotoGP mengakui bahwa masalahnya tidak sama.

Bagnaia menambahkan: “Saya pikir di Qatar situasinya tidak sama seperti tahun lalu di mana saya kesulitan pada hari Jumat dan mencari pengaturan yang baik. Di Qatar kami hanya mengalami masalah pada hari pertama dan tidak memiliki hari kerja normal untuk hal lain.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts