Inilah Sponsor Dari Indonesia Untuk gresini Racing

ZQSCORE.NEWS – Gresini Racing Team mendapat banyak sponsor yang berasal dari Indonesia. Marc Marquez menyambut positif momen tersebut dan siap melesat jauh di MotoGP Mandalika 2024.

Seperti diketahui, Gresini Racing Team bersama Alex dan Marc menyambangi Indonesia pada Sabtu (3/2/2024). Kehadiran keduanya untuk memperkenalkan pebalap resmi mereka untuk musim balap MotoGP 2024, Alex dan Marc, kepada para sponsor.

Menariknya, dari sejumlah sponsor yang terpajang, mayoritas datang dari Tanah Air. Seperti Wonderful Indonesia, Antangin, MS Glow, hingga Aspira.

Tentu saja, kerja sama ini tidak hanya disambut oleh brand-brand ternama Tanah Air, tapi juga pebalap kakak beradik Marquez saat mengarungi musim balapan tahun ini. Terutama saat tampil di Pertamina Mandalika International Circuit.

Bagaimana pun, The Baby Alien selalu tak beruntung saat tampil di Mandalika. Marc Marquez belum pernah finis di Sirkuit Mandalika sepanjang kariernya. Bahkan pada 2023, ia mengalami crash saat sprint race dan main race.

Kini, menatap musim baru, Marc berharap jadi momen keberhasilannya di ajang balap dunia tersebut.

“Sebagian besar sponsor tim Gresini datang dari Indonesia dan saya sangat suka ini,” kata Marc di Gedung Sapta Pesona, Jakarta.

“Karena seperti yang kamu tahu saya punya banyak penggemar di Indonesia. Bahkan Desember lalu saya berlibur di Indonesia dan saya menghabiskan liburan saya di Bali, di Ubud. Itu sangat indah,” ucapnya.

“Mandalika akan jadi GP penting untuk tim kami. Dan kami berusaha untuk tampil dengan baik dan berusaha untuk mencapai hasil terbaik,” tuturnya.

Marc Marquez sekaligus memuji loyalitas sponsor Indonesia yang dinilainya cukup tinggi terhadap Gresini Racing Team.

“Kamu bisa bayangkan saat saya bergabung dengan tim, banyak peluang terbuka untuk mereka, tapi mereka selalu berada di posisi yang sama. Mau dengan sponsor yang sama. Dan punya hubungan yang baik dengan Indonesia. Dan saya setuju untuk melanjutkannya, sangat baik, dan saya menghargainya,” Marc mempertegas.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts