Jack Miller Melempem Dalam Debutnya Bersama KTM

ZQSCORE.NEWS – Jack Miller dianggap tampil buruk di musim pertamanya bersama KTM. Bahkan dia dapatkan nilai 4 [dari 10].

Musim pertama Jack Miller di KTM termasuk podium awal yang menjanjikan di Spanyol tetapi hal itu berkurang di babak kedua, ketika ia tertinggal dari rekan setimnya Brad Binder, dan diakhiri dengan kehilangan keunggulan di Valencia. Dia bahkan mempertahankan status kontraknya dengan KTM selama rumor kedatangan Pedro Acosta yang akan datang.

“Justru karena dia favorit saya, saya harus memberinya nilai 4 [dari 10],” kata manajer pembalap berpengalaman Carlo Pernat kepada GPOne.

“Saya memahami kelahiran putrinya, apa pun yang Anda inginkan, tetapi setelah ‘dibuang’ oleh Ducati dan diterima dengan meriah oleh KTM yang percaya padanya, saya mengharapkan kejuaraan yang benar-benar berbeda.”

“Dia tampak seperti saudara laki-laki Jack yang jelek. Saya tidak melihatnya sebagai orang yang ramah, ceria, agresif seperti biasanya. Binder menunjukkan kepada kami bahwa motornya berfungsi. Jack benar-benar mengecewakanku.”

Peringkat Miller untuk musim 2023 adalah yang terendah dari semua pebalap MotoGP. Joan Mir dan Augusto Fernandez juga mendapat kritik, meski tidak sebanyak Miller. Mir diberi nilai 5 dari 10 oleh Pernat yang berkata:

“Setelah Suzuki mengundurkan diri, dia mengambil kesempatan pertamanya bersama Honda, mungkin jika dia kembali dia tidak akan melakukannya lagi. Saya memberinya nilai gagal bukan karena balapan buruk yang dia jalani, tapi karena dia melewatkan dua GP karena jari kelingkingnya patah: itu menunjukkan bahwa dia tidak terlalu mempercayainya, atau mungkin dia sedikit ‘takut’ pada hal tersebut. mengendarai sepeda itu.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts